Kata Kata Sedih Putus Cinta


Kata Kata Sedih Putus Cinta
Dalam perjalanan cinta tentu akan merasakan berbagai macam permasalahan dengan pasangan sehingga tidak heran jika kata kata sedih putus cinta sering menjadi ucapan mereka dan berakhir dengan kata kata penyesalan dimana kata kata sedih putus cinta akan terdengar dari bibir mereka yang sudah lagi tak mampu mempertahankan hubungan cinta yang pernah mereka jalin sehingga berbagai ucapan akan terdengar dari bibir mereka yang sedang mengalami putus cinta.

Tapi disini admin akan sejenak membantu kalian dengan berbagi kata kata sedih putus cinta ataupun sebuah kata kata mutiara penyesalan yang mungkin akan bisa berguna untuk mengurangi perasaan galau yang sedang kalian rasakan dimana untuk kata kata sedih putus cinta dan sebuah kata kata mutiara penyesalan ini bisa kalian pergunakan untuk membalas sakit hati kalian pada seseorang yang pernah menyakiti hati kalian ataupun juga bisa kalian dijadikan motivasi jika kelak kalian ingin menjalin cinta kembali. dan berikut ini adalah kata kata sedih putus cinta yang bisa kalian simak dan pergunakan.

Kata Kata Sedih Putus Cinta
===========================

Waktu yang kini menjawab cerita cinta.
Semua berlalu & pergi dari sangkarnya.
Kesalahan itu tak dapat mengusir pergi kebenaran.
Pantasnya hukuman itu menyiksa diri ini.
Cinta, bila ada keabadian di hati mu…
Maka abadikan lah cinta ku.
Bersama waktu yang terus berjalan.

Semua Terserah padamu aku begini adanya.
Ku tahu itu sulit bagimu.
Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu.
Biarkanlah aku dengan semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dalam hal terindah ini


Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu ?

Kau boleh saja benci aku, tapi tolong jangan kau tak acuhkan diriku


Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang


Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

Cinta yang hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali


di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan

ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….



Tak setetes air mata pun yang pantas kamu teteskan untuk sang berwajah dua, dan tak segores kesedihan pun pantas kamu tampakkan untuk seorang yang hanya menertawakan kamu bersama kekasih barunya.Semua Terserah padamu aku begini adanya.
Ku tahu itu sulit bagimu.

Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu.
Biarkanlah aku dengan semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dalam hal terindah ini.


Tak akan mungkin mengharapkan mu kembali…
Tak akan mungkin kenangan dapat berubah menjadi bunga kenanga…
Tak bisa waktu berputar kembali lagi…
Tak bisa cinta berubah menjadi benci…
Biarkan cinta yang berkata-kata di balik raungan pekat malam ku…

Nah itulah sedikit kata kata sedih putus cinta yang bisa admin berbagi dengan anda dan semoga kata kata sedih putus cinta di atas bisa bermanfaat buat anda semua. dan jangan lupa simak juga kata kata jatuh cinta ataupun kata kata rindu buat pacar yang mungkin akan berguna buat kalian semua nantinya...!!!

Zona Terbaru

Zona Post

 
Kata Kata Sedih Putus Cinta - Zona Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo *Share In* Premium Wordpress Themes and Blogger Template * Support Informasi Terbaru * Kata Kata Galau * Jasa Tuwumori * Kata Kata Penyesalan * Host In Blogger.com