Kata Kata Patah Hati


Kata Kata Patah Hati
Selama cinta masih terjalin pada setiap insan selama itu juga kata kata patah hati akan tetap terasa dalam cinta karena itu sudah kebiasaan yang terjadi dalam percintaan,jadi tak perlu anda pungkiri jika kata kata patah hati sering dirasakan oleh setiap mereka yang menjalin cinta, tapi dibalik itu semua pasti akan ada hikmahnya asalkan anda semua mahu memahaminya dengan baik.

Namun untuk sedikit menghindari kesedihan karena cinta ada baiknya kata kata penyejuk hati selalu diterapkan didalam menjalin hubungan cinta agar dapat saling mengerti dan saling memahami satu sama lain karena dengan begitu tentu tak akan ada lagi patah hati didalam cinta yang anda jalin.

Nah pada kesempatan ini didalam blog zona terbaru admin akan sedikit meluangkan waktu dengan berbagi kata kata patah hati yang bisa kalian semua jadikan motivasi disaat patah hati melanda perasaan anda yang bisa menimbulkan kata kata penyesalan dalam diri anda yang bisa membuat anda terpuruk. dan berikut ini adalah beberap dari kata kata patah hati yang dapat langsung anda semua simak.

Kata Kata Patah Hati
====================

Tidak ada artinya merasakan patah hati terlalu lama, karena hati yang patah tidak akan lagi mampu mengartikan sebuah arti dalam makna kehidupan. Menyakitkan selalu terjadi, tapi perih pasti akan tergantikan dengan sedih, dan sedih akan tergantikan dengan sesuatu.


Meratapi hati yang sedang patah adalah siksaan terberat, maka dari itu berjuang dan bangkitlah.
Carilah cinta yang lain, dunia tidak hanya tercipta untuk kalian berdua..
Ada jutaan pilihan di luar sana yang dapat kembali memenuhi hati anda..


Terkadang kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati,
sehinggalah kamu bisa kehilangannya..


Cinta bukan mengajarkan kita lemah
namun memberikan kita kekuatan dan membangkitkan semangat..


Cinta datang pada mereka orang” yang mempunyai harapan
karena mereka akan terus mencoba...


Saat kamu mencintai seseorang berdoalah untuknya
terutama saat kau jauh darinya...


Kita menikmati kehangatan karena kita pernah kedinginan, kita menghargai cahaya karena kita pernah dalam kegelapan, begitu pula kita dapat bergembira karena kita pernah merasakan kesedihan..


Tidak usah menangisi kepergiannya. Dia tidak akan melihatku berdiri tertegun melihatmu, sekalipun hanya sedetik
karena engkau telah pergi meninggalkanku dan tidak akan kembali kepadaku selamanya.


Yang berlalu biarlah berlalu, karena bagaimanapun semua telah berakhir.
Biarkan semuanya tenggelam bersama matahari...


Masa lalu dapat kita gantungkan sebagai pajangan, tapi tidak perlu diacuhkan. Kita harus mengurung, melupakan, mengikatnya dengan tali yang kuat agar tidak dapat keluar berlari melihat cahaya...


Itulah beberapa dari kata kata patah hati yang bisa admin berbagi dengan anda semua. dan semoga kata kata patah hati diatas akan dapat bermanfaat buat anda semua...!!!

Zona Terbaru

Zona Post

 
Kata Kata Patah Hati - Zona Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo *Share In* Premium Wordpress Themes and Blogger Template * Support Informasi Terbaru * Kata Kata Galau * Jasa Tuwumori * Kata Kata Penyesalan * Host In Blogger.com