Kata Kata Patah Hati Karena Cinta


Kata Kata Patah Hati Karena Cinta
Sakit hati to kata kata patah hati karena cinta memang sangat sulit untuk diobati dibanding dengan luka yang terkena pisau to silet yang mungkin mudah disembuhkan dan luka yang ditimbulkan dari kata kata patah hati karena cinta ini dapat hadir berbagai macam rasa sehingga seringkali yang merasakannya bingung.

Tapi itulah cinta walaupun banyak dari orang orang yang merasakan sakit dikarenakan cinta,akan tetapi tak pernah juga ada yang kapok walaupun mereka sering merasakan sakit karena cinta,karena hanya mereka yang memahami cinta yang tak pernah putus asa dalam menjalin cinta,dimana setiap rasa sakit yang mereka rasakan dalam cinta seringkali dijadikannya sebagai sumber penyemangat untuk memotivasi diri agar tidak terpuruk dalam kesedihan karena cinta.

Nah maka dari pada blog zona terbaru ini admin sengaja postingkan kata kata patah hati karena cinta ini buat kalian yang lagi merasakan patah hati mungkin dengan adanya kalimat dari patah hati ini dapat berguna buat kalian jadikan sebagai motivasi diri agar mendapatkan ketenangan jiwa batin kalian. dan berikut ini adalah kata kata sedih patah hati karena cinta yang dapat langsung kalian simak dibawah ini.

Kata Kata Patah Hati Karena Cinta
=================================

Jauh sudah kakiku melangkah,
Diantara himpitan batu karang,
Luka demi luka ku rasakan,
Pedih perih kujalani..


Kau hadir dengan sejuta harapan..
Segenggam impian dan angan,
Janjikan tawa canda penuh bahagia..
Tapi mengapa harus luka yang kudapat??
Kepedihan hati yang tak terobati,
disaat hati ini telah kuyakini..


Diantara bintang aku bertanya..
berbiaskan cahaya rembulan..
Apakah ini yang namanya cinta??
Indah yang sekejap mata..
namun sakitnya tak terhinnga..
Kata-katapun tak mampu wakili..
akan pedih hati ini..


Di hamparan pasir panas nan berapi,
Setetes demi setetes keringatku menetes,
Mengalir membasahi kehidupanku,
Dimana dan kemana lagi aku melangkah..?
Untuk mencari dirimu!!!!!



Aku tak sanggup lagi,
Yah... Aku tak sanggup,
Karna kesengsaraan begitu lama berteduh dalam jiwaku..
Kini aku pasrah dalam doa panjangku,
Semoga kebahagiaan selalu bersamamu..

***
"Kehilanganmu"

Aku yg kehilanganmu..
Dalam riuh yang tak terbatas..
Dalam gaduh yang tanpa pembatas..
Dalam sepi menghimpit perlahan..
Dan..
Dalam sebuah rasa yang tak pernah tertahan..

Aku yang dahulu sendiri..
Aku yang dahulu menanti..
Aku yang dahulu mengerti..
Dan..
Aku yang dulu yang mencintai..
Musnah dalam bayangan yang tak pernah kusentuh..
Bersama angin engkau terbang..
Hilang..
Bersama air engkau hanyut..
Terendam..
Bersama api engkau terbakar..
Menjadi abu..

Aku yang kehilanganmu..
Masih disini sendiri dan menanti..
Yang tak kapan akan tetap bertahan..

***
"Cinta dan Kenyataan"

Saat hati sedang bergejolak..
Tak ada lagi yg bisa aku ucapkan..
Hanya cemooh’an dari batin & ragaku sendiri..
Yang menghantui ku slama ini..

Selama ini..
Aku mencoba tuk selalu mengerti hatiku
Namun ternyata semua masih semu ku rasakan
Nama yang terukir dalam karang hatiku
Kini seakan terkikis
Oleh ombak yang menghantam..


Aku dan jenuhku, Bersamaan membisu
Terlalu jauh untuk maraih bintang yang sedang ku tatap
Aku dan senyumku
Mengikuti diam termenung
Namun tercipta sebuah mimpi
Yang hilang hanya dalam sekejap...

Zona Terbaru

Zona Post

 
Kata Kata Patah Hati Karena Cinta - Zona Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo *Share In* Premium Wordpress Themes and Blogger Template * Support Informasi Terbaru * Kata Kata Galau * Jasa Tuwumori * Kata Kata Penyesalan * Host In Blogger.com