Contoh Surat Izin Sakit


Contoh Surat Izin Sakit
Rajin pangkal pandai itulah pepatah yang seringkali didengar dari sekolah dasar dan contoh surat izin sakit tentu dapat menjadi panduan buat adik2 yang tak bisa hadir kesekolah karena sakit dan selain itu contoh surat izin sakit juga selalu menjadi solusi para ayah dan ibu murid sebagai alasan kepada para guru wali kelas nya sebagai pemberitahuan bila mana anaknya tidak dapat masuk atau hadir kesekolah ketika ada kepetingan keluarga.

Nah buat adik2 yang masih belum bisa dalam membuat surat izin sakit tidak masuk sekolah tiada salahnya bila mana contoh surat keterangan izin sakit tidak masuk sekolah yang telah "kk" buat dan sediakan pada blog zona terbaru yang ada dibawah menjadi referensi kalian agar adik adik cepat pintar dan bisa dengan mudah apa bila ingin membuat sebuah surat keterang izin sakit. dan Yuk langsung saja disimak isi dari contoh surat izin sakit yang mungkin sedang adik adik butuhkan.

Contoh Surat Izin Sakit
=======================

Samarinda, 04 Agustus 2012
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII TKJ
SMK Kesatuan 2 - Samarinda


Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama :Ahkbar
Siswa : Kelas XII TKJ SMK Kesatuan 2 Samarinda
Alamat : Jl. Ruhui Rahayu 1 Samarinda

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Jum'at 04 Agustus 2012 dikarenakan sakit. Oleh karena itu, sekiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII TKJ memberikan izin.

Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


( M.Yusuf )



Itulah sebuah contoh dari isi surat keterangan izin sakit yang terbaik dan benar yang dapat kk share buat adik adik sekalian. semoga dengan adanya contoh surat keterangan izin sakit yang ada diatas dapat bermanfaat buat kalian semua...

Zona Terbaru

Zona Post

 
Contoh Surat Izin Sakit - Zona Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo *Share In* Premium Wordpress Themes and Blogger Template * Support Informasi Terbaru * Kata Kata Galau * Jasa Tuwumori * Kata Kata Penyesalan * Host In Blogger.com